Kejadian aneh gua pas UN(Kisah Nyata)

holaaa, hehehe ketemu lagi nih sama gua, gua lagi pengen curhat aja nih di blog gembel ini, wkwwk-_- kali ini gua pengen curhatin tentang penderitaan yg gua alami pas UN berlangsung, yaa lo taulah baru2 ini gua menghadapi stres yg sangat besar, UN! ngadepin UN itu penuh cobaan, harus sabar.. banyak banget kesusahannya dehh.. mulai dari kegiatan yg gak bermanfaat gua harus dikurangin, belajar pun harus dibanyakin... pusing banget dehh, apalagi tekanan mentalnya itu gede banget.. lo tau sendiri yg biasanya gua nonton tv, online twitter tiap hari, ketika mau menghadapi UN semua itu lenyap begitu saja, sekarang tempat tongkrongan gua yaa tempat les melulu.. bosen sih, bete belajar mulu.. tapi ya gimana lagi.. demi mendapat nilai yg bagus gua harus rela-_- apalagi disekolah gua itu ada jam nolnya, makin2 deh gua harus bangun lebih pagi lagi buat ikut jam nol.. pernah gua satu kali telat lewat dari 15mnt, dan alhasil gua dihukum-_-gua pertama disuruh ngepel aula yg saat itu emang lagi banjirr-_-capekkkk, trus udah gitu.. gua disuruh ngerjain soal2 sendiri dikelas yg terpisah.. dan gua sama sekali gak konsen sama soal, abisnya otak dan tenaga gua udah terkuras buat ngepel-_-akhirnya gua main hape aja, untung2 gak ketauan.. haha(maapkan anak didikmu ini pak, bu) :D.udahlah, pokoknya lika-liku hidup gua pas mau UN itu aneh2..sekarang skip aja yaa ke H UN nya, banyak kejadian aneh yg terjadi di hari2 UN gua.... hari pertama UN adalah B.Indo, disitu gua keringet dingin, tangan sih gak gemeteran.. tapi keringetnya itu loh yg buat gua kesusahan... lo tau kan kalo gua ini anaknya sering keringetan di tangan...ditambah lagi keringet dingin pas hari itu gua makin kelabakan aja ngedepinnya.. gua pertama bingung pas disodorin lembar jawaban sama pengawas.. yg lain langsung ngisi lembar jawaban itu.. tapi gua??? gua diem dulu, ngelap tangan gua yg basah pake rok gua dulu... kalo gua langsung ngisi lembar jawabannya bisa2 basah, terus gua gak lulus UN deh-_-akhirnyaa, setelah 5mntan tangan gua pun rada kering dan gua mulai ngisi lembar jawaban itu...tapi???pas gua mau ngerjain soal.. tangan gua keringetan lagi-_- gua pun ngelap2 lagi baru ngebuletin jawaban, tiap mau ngebuletin jawaban gua harus lap2 tangan dulu-_- betapa ribetnyaaaa....hari pertama selesai, masuk ke hari kedua.. nah di hari kedua ini mata pelajaran yg di UN kan B.Inggris....disini ada lagi cobaan yg harus gua hadepinn, gua disini udah gak keringet dingin, tangan gua pun udah gak keringetan lagi kyak hari pertama.. tapi hari ini masalahnya adalah.. perut gua mules bangetttt!!!!! anjrittt, gua sama sekali gabisa konsen ngerjain soal, mana soalnya itu susah banget!! beda deh sama soal2 TO ... sakitnya itu bener2 minta ampun banget dehhhhhh, gua gelisah banget disitu, temen2 pada ngeliatin gua.. tau ahhh, akhirnya gua pergi ke toilet...lo mau tau gua ngapain disana???(privasi) sorry gua gak bisa kasih tau hahahahahahaha....bisa ancur reputasi gua..wkwkw..hari kedua selesai, masuk hari ketiga..hari ini mata pelajarannya MTK, beh gua udah yakin aja soalnya bakal susah nih,,, nah pas ngerjain soal gua biasa ajaaa, mulai tenang gua ngerjainnya walaupun soalnya susah minta ampunnn, lebih susah dr soal TO... gua bisa lebih tenang, karena gak ada yg aneh2 nih dihari ini gua pikirrr.. tapi ternyata pas gua udah masuk ke pertengahan soal, tiba2 aja perut gua gatellll, gatel baget!!!gua gatau gua kena apa, entah ulet bulu atau apa.. tapi yg jelas perut gua tuh gatel banget-_- akhirnya gua ngerjain soal sambil garuk2 perut gua-_- sumpahhh ngeganggu bangett, gua gabisa konsen!!!!gitu deh penderitaan gua, nah masuk hari terakhir pelajarannya IPA, hari ini tuh hari muzizat buat gua, karena hari ini gak ada kejadian aneh2 yg gua alami-_-dalam hati gua thankyou so much jesusss, akhirnya yah UN selesai juga.... ahaha itulah kejadian2 aneh yg gua alamin ketika kegiatan UN berlangsung.. semoga kejadian ini gak menimpa elo2 semua yg baca curhatan gua ini... hahah, jangan ketawa lo semuaaaa!!!!wwkwkwk see ya.